daftar isi

Minggu, 12 Juni 2011

Aneh Bener! Musang Jadi-jadian Mirip Babi Muncul di Lumajang



Aneh Bener! Musang Jadi-jadian Mirip Babi Muncul di Lumajang - (Lumajang, Jawa Timur): Lumajang geger. Seekor musang dengan mulut seperti babi dan berjari lima di kaki menghebohkan warga Desa Ledok Tempuro Kecamatan Randuagung, Lumajang, Jawa Timur.

Musang yang diduga hewan jadi-jadin untuk pesugihan alias "Babi Ngepet" itu, ditangkap Suhanto (45) warga Dusun Lembenah Desa Ledok Tempuro Kecamatan Randuagung saat berada di dalam kamarnya, Selasa (07/06/2011) malam.

"Saat hewan itu saya pergoki, malah seperti angkat tangan dan lari di balik pintu," kata Suhanto yang bekerja sebagai Guru di SMP Muhammadiyah Randuagung ketika ditemui di rumahnya, Rabu (08/06/2011).

Dia menambahkan, karena khawatir mengancam jiwanya, dirinya mengambil keset untuk menangkap. Ternyata, hewan musang dengan mulut babi diam dan tidak melakukan perlawanan. "Waktu ada tetangga tahu, malah disangka babi ngepet, kalau saya sih musang aneh saja," ungkapnya.

Tak ayal, kabar tertangkapnya musang itu, mengundang perhatian warga untuk berdatangan sejak tadi malam hingga kini. Warga dari berbaagi desa di Kecamatan Randuagung berdatangan silih berganti untuk membuktikan perihal adanya babi ngepet.

"Saya kesini, hanya ingin tahu saja, tapi kalau musang kok mulutnya kayak babi ya, ini yang aneh," ungkap Giman, warga Desa Salak Kecamatan Randuagung.

Aparat kepolisian yang mengetahui hebohnya hewan musang dianggap babi ngepet belum mengambil tindakan untuk mengamankan. Hal ini dikarenakan warga yang datang sangat banyak untuk menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar