daftar isi

Kamis, 23 Juni 2011

Profil dan Foto Kania Sutisnawinata Presenter Metro TV



Kania Sutisnawinata adalah salah satu anchor primetime news Metro TV seperti 'Metro Hari Ini' dan 'Top Nine News'. Sebelumnya bersama Dalton Tanonaka, dia membawakan program 'Indonesia Now' . Karir Televisi Kania berawal dari SCTV di Jakarta.

Kania adalah putri dari pasangan Djunaedi Sutisnawinata dan Kanariah. Kania merupakan anak kedua dari dua bersaudara, kakaknya bernama Kamelia Sutisnawinata. Ayah Kania adalah seorang diplomat dan pernah menjadi Duta Besar Republik Indonesia untuk Meksiko periode 1992-1995. Lahir di Jakarta pada 16 Juli 1975, Kania pernah menghabiskan masa kecilnya di berbagai negara, termasuk Republik Ceko, Swiss, Amerika Serikat, dan Meksiko.

Kania telah menikah dengan Danurdoro W. Suharno dan telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Dinakara Hapsari Suharno.

Kania adalah penyiar yang sempat dikenal dengan insiden "Metro Mini"-nya. Dalam penjelasannya, Kania mengatakan sebetulnya bermaksud mengatakan "Studio Mini Metro TV". Sutisnawinata menguasai Bahasa Indonesia, English, Spanish, dan French. 
 














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar